Rabu, 04 Juni 2014

7 Tips Jitu Menghasilkan $41,438.42 Dengan Amazon Associates - Menginspirasi

7 Tips Jitu Menghasilkan $41,438.42 Dengan Amazon Associates - Menginspirasi


Seorang blogger dari Amerika membagi pengalaman serta tips bagaimana dia menghasilkan $41,438.42= Rp414.384.200  dengan Amazon Associates. Dia adalah Chris Guthrie.
Saya memuji kejujuran dan keinginan Chris Guthrie membagi pengetahuan yang dia miliki. Mari baca dengan seksama, selamat membaca!

Program Amazon Associates adalah pemasukan tertinggi saya tahun lalu, sementara saya berfikir ke depan untuk mencapai tujuan baru pada tahun 2010 setelah dipecat dari pekerjaan saya di tahun 2009, saya  mengambil beberapa waktu untuk berbagi tips terbaik tentang bagaimana menghasilkan lebih banyak uang dengan program afiliasi Amazon.com.

Bagian ini akan berbeda dari setiap bagian lain yang telah dibaca karena untuk menyusun bagain ini saya menggunakan lebih dari 40 kode pelacak yang berbeda di berbagai blog, website dan forum yang saya jalankan untuk meyakini taktik mana yang bekerja. Jadi bukan hanya tips ini akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak uang, saya juga berbagi angka spesifik mengenai seberapa baik setiap tips berkontribusi untuk menghasilkan $ 41,438.42= Rp414.384.200 pada tahun 2009.

Postingan ini akan menjadi 2 bagian. Postingan berikutnya mencakup cara paling efektif
menghasilkan uang dengan Amazon Associates.

1. Gunakan beberapa ID Amazon Tracking (ID Pelacak Amazon)
Jika Anda menggunakan hanya satu ID Amazon Tracking untuk setiap situs web yang Anda jalankan, Anda membuat kesalahan besar dan ini adalah kesalahan yang pernah saya lakukan di sejumlah situs. Anda benar-benar perlu menggunakan beberapa ID pelacak untuk setiap situs Web yang Anda jalankan sehingga Anda tahu mana yang bekerja dan yang tidak. Mengapa saya sangat yakin bahwa bagian ini akan menjadi
referensi berharga bagi Anda adalah karena fakta saya menggunakan begitu banyak kode pelacakan selama tahun 2009 di mana saya bisa menentukan taktik terbaik menghasilkan uang dan mana taktik terburuk menghasilkan uang.
Bahkan, saya tidak akan merasa nyaman menulis daftar kiat Amazon tanpa menunjukkan bukti bahwa tips ini benar-benar bekerja. Tips yang saya bagi dapat bekerja lebih baik bagi mereka dengan keinginan penuh mengapa Anda sebaiknya mencoba apa yang saya sarankan, dan Anda juga harus mengujinya dengan beberapa ID Amazon Tracking juga (Setelah masuk account Amazon Anda, Anda dapat membuat id
pelacakan tambahan).

2. Daftar Bestseller (Penjualan Produk Terlaris): 15% Dari Total Pendapatan
Daftar penjualan terlaris telah menjadi salah satu top posting bulanan di mana saya menjalankannya di hampir semua blog dan forum web saya. Saya hanya menulis tentang produk laris dalam niche blog saya. Saya hanya melakukannya sekali per bulan sehingga pengunjung tidak kesal mencari konten yang unik. Daftar
penjualan terlaris adalah bentuk bukti sosial dan sangat kuat meyakinkan pengunjung apa yang sebaiknya di beli, terjawab mengapa Amazon menggunakan mereka begitu luas di situs mereka sendiri.
Pengambil keputusan pembelian menggunakan apa yang orang lain beli sebelumnya untuk membantu mengambil keputusan mereka. Jika Anda tidak dapat menemukan kategori penjualan terlaris untuk niche website Anda, maka saatnya memperluas niche Anda. Lihat semua daftar produk terlaris  dan tentu saja itu link afiliasi Amazon. Anda akan melihat beberapa peluang sepanjang postingan ini untuk mengucapkan terima kasih atas pengetahuan saya dengan membeli sesuatu di Amazon.com melalui salah satu link saya sebab Anda sudah merencanakan membelinya. Selain itu, saya tidak melatih apa yang saya ajarkan jika saya
tidak menghubungkan ke Amazon.com dengan beberapa link afiliasi. Hal ini membawa saya ke poin berikutnya dan tips paling menguntungkan.

3. Fokus Pada Link Afiliasi Konten: 45% Dari Total Pendapatan
Bagian terbesar dari uang yang saya peroleh adalah dengan menghubungkan ke produk dalam posting blog yang sebenarnya sedang saya tulis. Katakanlah misalnya saya membahas produk baru yang sekarang tersedia untuk pre-order. Pertama saya akan membuat link karena sudah tersedia untuk pre-order dengan tidak menyebutkan harga. Lalu saya akan menunjukkan gambar dan menggunakan link afiliasi untuk itu (lebih
lanjut tentang gambar dalam tips berikutnya). Kemudian setelah gambar itu saya akan berbagi beberapa produk yang spesifik tapi kemudian menggunakan link afiliasi yang berjudul sesuatu seperti "see full pecs-lihat spesifikasi penuh" kemudian jika ada warna lain saya akan link setiap dari mereka secara individual. 
Akhirnya, saya akan mengakhiri postingan dengan pernyataan pre-order dan berapa harganya tersedia. Ini hanyalah sebuah contoh dari apa yang akan saya lakukan untuk produk terlaris yang akhirnya menjadi tersedia untuk pre-order, tetapi karena Anda dapat memberitahu Saya membuat beberapa peluang yang diharapkan menggelitik minat calon pembeli untuk mengklik link dan tahu lebih lanjut tentang produk. Dengan meninggalkan sedikit informasi tentang produk di tempat pertama, membuat firasat bahwa pengguna hanya harus mengklik sekarang untuk melihat lebih lanjut tentang produk daripada selesai membaca artikel. Jika
mereka ke website Amazon maka Anda berada dalam posisi yang sangat baik karena sekarang Anda mendapatkan komisi SETIAP produk yang mereka beli di website - bukan hanya mereka mengklik melalui situs web Anda.

4. Cukup Mendapatkan Pengunjung Ke Amazon.com
Waktu untuk Amazon.com cukup pendek hanya 24 jam, namun Amazon mengeluarkan banyak uang
pada pengujian situs web mereka dan meningkatkan kemampuan mereka untuk mengkonversi orang yg sedang browsing produk di Amazon.com. layak dikatakan bahwa saya dibawa grafik penghasilan afiliasi saya menurut kategori produk dan hanya 1.367 dari 3.953 item lalu lintas melalui link afiliasi saya.
Selama tahun 2009 berasal dari kategori produk dalam niche utama untuk masing-masing blog dan website yang saya jalankan. Memang, kebanyakan pendapatan adalah lagu 75%, tapi dengan mengajak orang ke Amazon.com dan pengapalan ekstra 2.000 + item selama setahun turut membawa saya ke tingkat laba yang lebih tinggi yang pada gilirannya memberi saya lebih banyak uang secara keseluruhan.
Setelah laba mereferensikan suatu produk yang lebih tinggi dicapai dalam sebulan, semakin tinggi tingkat biaya referal akan berlaku untuk semua Pendapatan Kualifikasi diperoleh dari Kualifikasi unit produk yang dijual oleh saya.

5. Membuat Gambar Yang Dapat Diklik  Berupa Affiliate Link: 13,8% Dari Total Pendapatan
Tips ini adalah salah satu tips paling kentara, saya masih melihat blog yang membahas produk dan menyertakan gambar tapi tidak membuat gambar link afiliasi (berupa teks) yang membawa pengunjung ke produk tersebut. 


Jika Anda sudah menghubungkannya ke produk di Amazon dan termasuk gambar dari mereka tapi tidak membuat gambar link afiliasi - Buat perubahan sekarang!
Untuk bersandar pada poin pertama saya, gunakan kode pelacakan (ID Amazon Tracking) baru hanya untuk menguji seberapa baik affiliate link gambar bekerja dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda akan melihat beberapa peningkatan laba.

6. Gunakan Tombol Gambar Buy Now: 5% Dari Total Pendapatan
Jika Anda membahas produk yang berhubungan dengan blog Anda dan Anda sudah menghubungkannya beberapa kali dalam tubuh postingan seperti yang saya sarankan di tips ke-3 dan menggunakan gambar sebagai link di tips ke-4 maka Anda bisa juga menyertakan sebuah tombol Buy Now.
 

Contoh tombol buy now:

Saya sarankan Anda menguji penempatan untuk melihat mana yang terbaik, saya biasanya menggunakannya di sudut kiri atas postingan tepat di bawah judul posting blog. Anda juga dapat menggunakan gambar thumbnail kecil dan produk di atasnya.

7. Banyak Fokus Pada Jangka Waktu Berbelanja:
Ada satu waktu dalam setahun di mana setiap orang akan berbelanja yaitu pada bulan November dan Desember, saat bulan puasa juga pada bulan juli. Jika Anda tidak memberitahu pembaca Anda tentang transaksi yang baik untuk produk yang berhubungan dengan niche Anda selama setahun ini maka Anda
akan kehilangan peluang menghasilkan uang DAN bisa merugikan. Saya menghabiskan berjam-jam mencari dan menciptakan postingan dengan harga yang benar-benar besar pada produk saya tahu yang baik. Berkat upaya saya melihat kembali catatan pendapatan dengan program afiliasi Amazon.com. Banyak email pribadi
dari orang-orang yang berterima kasih kepada saya dan menemukan mereka berhasil. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa ada satu waktu yang harus Anda gunakan untuk membuat lebih banyak uang di internet itu adalah selama liburan.
(Ya saya menyadari terdengar mengerikan, tapi itu benar).


 

Saya harap tips ini membantu Anda dan saya mendorong Anda untuk berbagi komentar Anda di bawah ini. Follow @ChrisGuthrie untuk mendapat info lebih lanjut tentang Amazon Associates atau tetap terhubung dengan blog ini untuk info berikutnya tentang amazon associates dengan menlike fan page Tulisan
Membangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.